Silakan klik saudaraQ

Jumat, 01 Januari 2010

Kata Mutiara Pilihan Awal Tahun

Sesungguhnya sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat untuk orang lain (Muhammad saw)

Sembilan puluh Sembilan persen kegagalan akan menimpa orang-orang yang memiliki kebiasaan membuat-buat alasan (G Washington)

Tak ada yang menarik,jika Anda tidak merasa tertarik (Helen MacInnes)

Saya hanyalah satu, dan tetap satu. Saya tak dapat melakukan segala hal tetapi saya bisa melakukan beberapa hal. Dan karena saya tidak bisa melakukan segala-galanya, saya tidak akan menolak melakukan hal yang saya bisa (E. E. Hall)

Kita cenderung memperoleh apa yang kita harapkan. (Norman Vincent Peale)

Kata-katamu berbicara. Apa yang kamu kerjakan juga berbicara. Tetapi apa yang kau kerjakan berbicara lebih keras daripada apa yang kau ucapkan (Jhon C. Maxwell).

Karena cinta pahit berubah menjadi manis,
karena cinta tembaga berubah menjadi emas.
Karena cinta ampas berubah jadi sari murni,
karena cinta pedih menjadi obat.
Karena cinta kematian berubah jadi kehidupan,
karena cinta raja berubah menjadi hamba.
(Jalaluddin Rumi)

1 komentar:

2007 Fresh

2007 Fresh